Spesifikasi Dan Harga New Honda Beat POP eSP 2016

Spesifikasi Dan Harga New Honda Beat POP eSP - Honda setelah sukses dengan penjualannya yang semakin banyak peminat serta ramai diperbincangkan dipasaran kali ini Honda merombak Honda Beat yang pada tahun kemarin merubah sistem pembakaran menjadi Full Injection dan pada tahun ini Honda merubah tampilan dan sedikit menambahkan fitur dan teknologi terbaru pada Honda Beat yang diberi nama Honda Beat POP eSP.

http://ulasmotor.blogspot.com/

Motor Honda Beat yang merupakan motor kelas matik dengan tingkat penjualan yang sangat tinggi di Indonesia, membuat pabrikan asal Honda ini merubah dan mengembang teknologi dan terus berinovasi agar lebih meningkatkan konsumen dan lebih memuaskan para pecinta motor Honda. Bagi anda yang penasaran akan perubahan dari Honda Beat ini simak ulasan berikut ini.

Tidak banyak perubahan yang dilakukan namun yang mencolok terlihat dari segi tampilan, dari dimensi sendiri panjang 1.867mm lebar 678mm dan tinggi 1.074mm membuat motor ini mudah dikendarai oleh semua kalangan. Untuk sistem pengereman sedikit berbeda dari 3 varian new Beat rem depan yang digunakan All New Honda BeAT eSP POP CW adalah cakram hidrolik dengan piston tungga, sedangkan untuk Honda BeAT POP eSP CBS menggunakan sistem pengereman CBS dan untuk ISS menggunakan sistem pengereman CBS ISS.

Dari segi mesin menerapkan sistem 4-langkah, SOHC dengan pendinginan udara, eSPdan dengan kapasitas mesin 110cc lumayan bertenaga untuk motor sekelasnya, dilihat dari cover depan sedikit terlihat mirip Suzuki Next 110FI, selain itu dari samping sayap body terlihat seperti Mio Sporty tahun tetapi lebih stylish dan trendy. Dari pada penasaran kita simak ulasan lengkap Spesifikasi Dan Harga New Honda Beat POP eSP 2015 dibawah ini :


Spesifikasi Dan Harga New Honda Beat POP eSP
Tipe All New Honda BeAT eSP POP CW All New Honda BeAT POP eSP CBS All New Honda BeAT POP eSP CBS ISS
Harga Rp13.850.000,- Rp14.150.000,- Rp14.650.000,-
Dimensi
Panjang X Lebar X Tinggi 1.867 x 678 x 1.074 mm 1.867 x 678 x 1.074 mm 1.867 x 678 x 1.074 mm
Jarak Sumbu Roda 1.256 mm 1.256 mm 1.256 mm
Jarak terendah ke tanah 140 mm 140 mm 140 mm
Berat kosong 94 kg 95 kg 95 kg
Kapasitas tangki bahan bakar 3,7 liter 3,7 liter 3,7 liter
Rangka
rangka Tulang punggung Tulang punggung Tulang punggung
Tipe suspensi depan Teleskopik Teleskopik Teleskopik
Tipe suspensi belakang Lengan ayun dengan peredam kejut tunggal Lengan ayun dengan peredam kejut tunggal Lengan ayun dengan peredam kejut tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 – 14 M/C 40P 80/90 – 14 M/C 40P 80/90 – 14 M/C 40P
Ukuran Ban Belakang 90/90 – 14 M/C 46P 90/90 – 14 M/C 46P 90/90 – 14 M/C 46P
Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal – sistem pengereman CBS Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal – sistem pengereman CBS ISS
Rem Belakang Tromol Tromol – sistem pengereman CBS Tromol – sistem pengereman CBS ISS
Mesin
mesin 4-langkah, SOHC dengan pendinginan udara, eSP 4-langkah, SOHC dengan pendinginan udara, eSP 4-langkah, SOHC dengan pendinginan udara, eSP
Kelas 110 110 110
Volume Langkah 108,2 cm3 108,2 cm3 108,2 cm3
Diameter X Langkah 50 x 55,1 mm 50 x 55,1 mm 50 x 55,1 mm
Perbandingan Kompresi 9,5 : 1 9,5 : 1 9,5 : 1
Daya Maksimum 6.38 kW (8.68 PS) / 7.500 rpm 6.38 kW (8.68 PS) / 7.500 rpm 6.38 kW (8.68 PS) / 7.500 rpm
Torsi Maksimum 9,01 Nm (0,92 kgf.m) / 6.500 rpm 9,01 Nm (0,92 kgf.m) / 6.500 rpm 9,01 Nm (0,92 kgf.m) / 6.500 rpm
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin 0,7 liter pada penggantian periodik 0,7 liter pada penggantian periodik 0,7 liter pada penggantian periodik
Tipe Kopling Otomatis, sentrifugal, tipe kering Otomatis, sentrifugal, tipe kering Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Tipe Transmsi Otomatis, V-Matic Otomatis, V-Matic Otomatis, V-Matic
Pola Pengoperan Gigi - - -
Tipe Starter ACG Starter, pedal & elekterik ACG Starter, pedal & elekterik ACG Starter, pedal & elekterik
Kelistrikan
Tipe Battery Battery 12V-3Ah, tipe MF Battery 12V-3Ah, tipe MF Battery 12V-5Ah, tipe MF
Busi NGK MR9C-9N / Denso V27EPR-N9 NGK MR9C-9N / Denso V27EPR-N9 NGK MR9C-9N / Denso V27EPR-N9
Pengapian Full Transisterized, Baterai Full Transisterized, Baterai Full Transisterized, Baterai


Seperti itulah perubahan yang dilakukan oleh Honda terhadap Honda Beat POP eSP pada tahun ini, bagaimana anda berminat ? dengan Harga Honda Beat POP eSp yang cukup murah anda akan mendapatkan semua fitur dan kecanggihan teknologi yang telah dikembangkan oleh Honda agar lebih nyaman saat dikendarai. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi anda.